ScripTI

Sistem Pengelolaan Matakuliah Skripsi TI UKDW Yogyakarta

Informasi/Berita
Hasil Evaluasi Proposal

9 Desember 2014 08:20

Semua proposal tugas akhir yang masuk telah dievaluasi, dan keputusan terhadap setiap proposal bersifat final. Kemudian, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:
1. Jika proposal tugas akhir berstatus DITERIMA, maka selanjutnya mahasiswa dapat langsung melanjutkan pembuatan Bab 1 dan Bab 2 melakukan diskusi dengan kedua dosen pembimbing yang sudah ditetapkan.
2. Jika proposal tugas akhir berstatus DITERIMA dan REVISI, maka selanjutnya mahasiswa harus melakukan perbaikan proposal berdasar diskusi dengan kedua dosen pembimbing yang sudah ditetapkan. Proposal yang sudah diperbaiki harus ditandatangani oleh kedua dosen pembimbing sebagai bukti bahwa perbaikan telah dilakukan. Selanjutnya, silahkan memasukan data perbaikan proposal melalui menu "Perbaikan Proposal" di bagian Deskevaluation pada sistem ScripTI paling lambat tanggal 12 NOVEMBER 2014 sudah harus diterima oleh sistem.
3. Jika Proposal tugas akhir berstatus DITOLAK, maka selanjutnya mahasiswa harus melakukan proses pengumpulan berkas proposal tugas akhir baru sebelum tanggal 12 NOVEMBER 2014 dengan sudah ditandatangani oleh salah satu dosen pada berkas proposal. Silahkan tambahkan proposal baru di sistem ScripTI.

Demikian informasi resmi terkait dengan status proposal tugas akhir periode 12 Oktober 2014.